Rahasia Ku dengan Pembokat Tua

Saya Mahesh. Saya 19. Saya ingin berbagi pengalaman yang tidak biasa saya dengan you.Due untuk rancangan aku pergi Surat untuk pekerjaan pencarian. Bulan lalu saya kembali dari Surat. Menghabiskan 4 tahun di sana. Saya tinggal di rumah desa kecil pedesaan kita dengan ibuku Namanya Bandana. Dia adalah janda 37 tahun, ayah saya meninggal oleh kanker beberapa tahun lalu. dan dia membesarkan saya seorang diri sejak saya masih kecil. Ibu dan aku bersama dengan banyak sulit, meskipun kita adalah keluarga BPL. Jadi kita selalu ingin uang. Saya ***** satu-satunya. Kami adalah keluarga yang sangat miskin. Dalam gubuk kami kita hidup tiga anggota saya, ibu saya dan Babu seorang anak desa. Ibu melakukan pekerjaan tenaga kerja. Ibu saya adalah khas sangat indah Bihari wanita yang dunia berkisar anaknya (saya) dan rumah tangganya. Di desa-desa anak perempuan menikah pada usia dini sehingga ibuku hanya 35. Ibu saya selalu berpakaian konservatif seperti Bihari wanita. Tidak ada rumah dekat rumah kami dan rumah berikutnya adalah lima belas menit berjalan kaki dari rumah kami. Ada tembok pembatas di sekitar rumah kita dan sehingga tidak ada yang dapat melihat dari luar apa yang terjadi di tempat itu.
Ibuku adalah sekitar 5 "5" di ketinggian. Dia tidak gemuk tapi dia punya beberapa lemak di pinggang yang membuat pantatnya berat dan sangat seksi. Juga buah dadanya yang berat dengan sedikit melorot. Ibuku "s gaun biasa adalah saree dan blus karena perempuan di desa tidak memakai apapun bra atau panty. Ketika ia bergerak payudaranya bergoyang tentang dalam bajunya.

Karena tidak ada laki-laki di rumah kami selain aku ibuku selalu mengambil mandi di tempat terbuka dekat sumur kami. Saat mandi ia melepas blus dan saree dan mengikat rok dalamnya sekitar buah dadanya dan menuangkan air di atas kepalanya. Seringkali dia sebut Babu saat mandi dan memintanya untuk meletakkan sabun di punggungnya. Dia selalu menjaga kembali ke arahnya dan cengkeraman spetticoat ke dadanya dan ia menaruh sabun di punggungnya .. Pada kesempatan itu saya selalu merasa senang dan alat antara paha saya berdiri. Karena saya belum melihat terlalu banyak wanita atau anak perempuan saya tidak tahu mengapa aku merasa seperti itu. Sebagian besar waktu saya melihat vaginanya.

Dia tidak ingin menikahi seorang pria lain karena aku. Dia mencintai ayah saya yang banyak. Insiden itu terjadi ketika saya mulai sekolah saya dan ketika saya berusia 19. Saya berada di rumah dan ketika aku sampai ke jendela, aku melihat keluar dan melihat ibuku akan sangat cepat menuju sisi baik. Melihat ke bawah dari kamar saya saya punya pandangan yang jelas dari tubuhnya, saya tahu ibu adalah rubah, yakin.

Setelah saya kembali dari Surat Suatu hari aku duduk di kamarku dekat jendela saat aku melihat dia dari jendela saya, ada itu ibuku akan sangat cepat dengan mengangkat saree dengan rok sampai tingkat lutut. Ketika dia mencapai dekat juga ia memutar kiri dan kanan untuk melihat apakah ada yang memperhatikannya. Yakin bahwa detak jantung yang tinggi saya adalah pemikiran yang sangat tinggi kencing ibu. Aku tidak bisa "t mengendalikan diri dan melihat ibu telah mengangkat saree dengan rok dan kaki seksi putih susu dan paha berada di depan mata sialan besarnya susu keledai putih Infront telanjang saya.

Pantatnya begitu besar. Lalu ia membungkuk hingga duduk di posisi jongkok untuk buang air kecil dan saya terkejut melihat testis besar menggantung di bawah pipi pantat yang berat, apakah bola saya shoaked. Dia kemudian duduk pantatnya tampak lebih besar. Jantungku berdetak begitu cepat aku sialan ibu drive memiliki bola, bagaimana mungkin. Apakah dia memiliki penis, saya tidak bisa membayangkan lagi. Ada pin keheningan penurunan sana dan ketika dia mulai buang air kecil. Lalu ia duduk di sana selama beberapa waktu sehingga bahkan tetes terakhir dari kencing menetes keluar dan kemudian dia berdiri dan mengangkat panty nya, pantatnya begitu besar bahwa ia memantul untuk membuat penutup panty nya pantatnya dan kemudian ia menurunkan saree nya. Dia pergi menuju pintu. Aku di dalam sepenuhnya terkejut. apa yang saya lihat itu serbet atau bola. Damm. Hari terjadi!.
Setelah dua bulan, itu adalah pagi musim dingin dan aku kembali dari sekolah banyak sebelumnya dan menemukan tidak ada orang di kamar aku langsung naik ke atap. Sama seperti aku akan masuk atap saya mendengar ibu dan anak hamba kami berbahasa Babu. Babu adalah anak desa yang bekerja untuk kami selama dua bulan terakhir. Dia adalah sekitar 19 tetapi karena ia adalah seorang anak desa dia sangat sederhana. Dia selalu disebut Malkin ibuku. Dia berada di celana setengah dan ibunya sedang duduk di spread kasur di lantai di bawah sinar matahari. Dia ingin pijat darinya dan mengarahkannya bagaimana melakukannya.

Aku melihat ibu pertama kali memberi lengannya baginya untuk pijat. Saat itu segera berakhir dan ia pindah ke kakinya upto lutut. Ibu lefted kakinya dan menyebarkannya dia memberikan uang itu untuk pijat. Baju tidur nya sudah jatuh ke satu sisi dan aku bisa melihat upto pahanya. Saya tahu Babu juga bisa melihat dan ia harus mendapatkan tendangan menonton ibu menampilkan dirinya sendiri. Segera ibu bangkit dan menghapus saree dan blowse. Ibu tersenyum dan berbalik di perutnya dan menyuruhnya untuk memijat punggung dan bawah. Babu mengambil sedikit minyak di telapak tangannya dan mulai menggosok ibu "s kembali. Dia melewatkan bagian ia pergi untuk memijat paha yang lembut.

Ibu berkata, "Mengapa don" t Anda minyak di mana tali tersebut. Aku akan membukanya ", dan mengatakan ibu ini mencapai belakang dan dengan cepat membuka kancing kait. Bra itu terjadi off dan aku bisa melihat buah dadanya mengintip dari sisi Babu mencapai sana dan. Dipijat sedikit minyak di sana.
Dia bertanya sambil mencapai panty-nya, "Malkin akan menempatkan minyak di bawah Anda juga? Sepertinya kering."
Ibu berkata, "Ok tarik mengangkat rok saya dan minyak pada roti Gosok dengan baik.. Terakhir kali Anda meninggalkan mereka unoiled."
Yang mengagetkan saya, Babu mengangkat ibu "mengangkat rok s dan ibu pinggulnya untuk membantunya Babu mulai menggosok minyak pada gelandangan itu.. Dia memijat bagian belakang pahanya dengan baik dan kemudian pindah tangan di atas ibu" pantat ketat. Dia mengusap beberapa minyak di pipi pantat dan kemudian memisahkan pipi ia mencapai lubang ketat mengerut dan menyentuhnya dengan jari. Dia menggelitik sedikit dan kemudian perlahan-lahan mulai gerakkan jari pada ibu "s brengsek.

Ibu berkata, "Anda bodoh apa yang kamu lakukan Don" t bermain dengan lubang saya seperti itu dimasukkan ke dalam jari Anda dan oleskan minyak masuk "

Babu segera diikuti perintah nya dengan perpisahan pipinya baik sehingga lubang nya ditampilkan secara jelas dan kemudian perlahan-lahan dimasukkan dalam jarinya. Saya melihat Babu "jari s bergerak dalam lubang perlahan dan kemudian dia di dalam seluruh hidupnya Ibu jari menggeliat dalam kenikmatan selama jarinya, ramping masuk ke dalam bajingan-nya.. Babu sekarang perlahan-lahan meletakkan jarinya ke dalam dan menarik memberikan kesenangan ibu. Dia terus ini selama lima menit sebelum ibu menghentikannya Hei! Datanglah ke kamar tidur dan diminyaki saya sepenuhnya di sana.,
Mengatakan ibu ini menempatkan jari-jarinya pada nips dan mencubit mereka dan tersenyum.

Aku melihat ibu "s bola putih besar naik dan turun secepat dia senang dengan sentuhan pejantan muda. Mom" s puting hampir tegak dan aureoles tampak begitu mengundang bahwa saya sendiri ingin tongkang dan mulai mengisap pada mereka .
Ibu mengangkat rok dan membungkusnya di sekitarnya ia pergi ke kamar tidurnya dengan Babu di belakangnya. Setelah di kamar tidur ibu melihat Babu dan menyuruh untuk diminyaki. Babu memenuhi dan berkata, "Malkin akan Anda tetap di handuk Anda. Kau terlihat begitu indah tanpa itu."


Ibu tertawa dan berkata, "Oh! Saya Anda senang melihat Malkin Anda telanjang. Anda ingin melihat ibumu" keindahan s telanjang. Don "t Anda Anda anak nakal. Marilah aku akan menunjukkan keindahan telanjang saya dan juga memberi makan Anda." Babu sudah duduk di tempat tidur dan ibu perlahan membuka kancing simpul rok di pinggang dan kupas pergi, dan menariknya dengan cepat di atas kepalanya. sehingga mengungkapkan tubuh telanjang dia Babu "Mata s lapar. Dia dilirik di tubuh seksinya Ibu tersenyum. dan perlahan-lahan dan berbalik ke arah saya untuk kembali Babu. Mataku terfokus segera pada payudara besar nya, Mereka harus ganda D" s. Mataku menjentikkan ke selangkangannya dan saya diharapkan untuk melihat vagina berbulu basah ibuku, tapi aku mendapatkan kejutan terbesar dari seluruh life.There saya adalah kejutan besar antara "paha s" Ibu saya s adalah anggota badan delapan inci tebal penis tergantung di atas sepasang sama besar bola, semua ditutupi rambut kemaluan tebal hitam.

Aku masih shock lengkap. Sekarang ibu saya benar-benar telanjang, Itu adalah kali pertama saya melihat telanjang dalam daging dan saya merasa baik gugup dan sangat bersemangat.

Aku tersentak dan straggered kembali dengan terkejut. Ibu memiliki delapan inci ayam tergantung di antara kakinya. Ibu adalah seorang wanita yang vaginanya tapi dia tidak ada, memiliki kedewasaan besar di antara kakinya. Bagaimana itu! Ibu wasn "t memiliki vagina sama sekali, dia shemale a.
Saya akan membaca tentang shemales tapi saya benar-benar melihat ibu saya dari chilodhood awal saya. Dan saya sudah muak dan terganggu oleh pikiran bahwa ibu memiliki penis dengan bola lebih besar dari saya.
****** saya sekarang batu keras di celana. Aku menariknya keluar dan membelai, sekali lagi saya melihat seluruh dilihat dari ibuku. Ada ibu yang penuh kasih saya dengan penis, aku berlari tatapanku seluruh tubuh ibu "s telanjang, Ibu mengambil ayam nya dalam dirinya dan membelainya dengan lembut, dia tersenyum sendiri, kemudian dia mengangkat lengannya, menyodorkan payudaranya ke depan, untuk menjalankan jari-jarinya melalui hair.Mom kemaluannya membawanya ayam di tangannya dan dengan lembut menarik-bangsal dan down-menangkal kulit kedepan nya.
"Diminyaki," kata Bu, menyerahkan panci minyak, lalu balik kembali ke Babu.

Babu melakukan seperti yang diperintahkan kakek, latering bahu dan punggungnya, kemudian bekerja ke pantatnya. Dia sangat teliti di sana, saya mungkin bisa membayangkan. Dia bahkan meluncur jarinya antara pipinya untuk mendapatkan setiap sudut dan celah terakhir. Ketika itu selesai, Babu berlutut untuk memijat hingga bagian belakang paha dan betisnya. Terkadang, kaki Ibu bersedia berpisah cukup untuk memberikan sekilas di bagian belakang skrotum dan ia tak bisa "t menunggu untuk sampai ke sana. Entah bagaimana, aku tahu, Ibu saya akan menyimpan itu untuk terakhir.
Ketika Babu selesai dengan bagian belakang tubuhnya, dia berdiri, dan ibu saya berbalik. Babu mulai dengan mengangkat lengan masing-masing dan memijat ketiak berbulu, kemudian dia menyabuni payudaranya sampai sampai mereka sepenuhnya diminyaki. Dia mengambil waktu sebelum maju ke perutnya dan akhirnya kedewasaan cantik nya. Atau, harus saya katakan kewanitaan?

Babu mengusap berminyak di antara skrotum dan Butthole nya, yang menimbulkan erangan kenikmatan dari bibirnya. Kemudian Dia digosok lembut di kantung itu. Akhirnya, sudah waktunya untuk masage ayam ibu. Dia mengusap minyak antara kedua tangannya, lalu mengambil penis Ibu di kedua tangan. Dia mengelus dengan lembut, masaging dan merangsang pada waktu yang sama. Dalam hitungan detik, Ibu hard rock, dan sepuluh inci-nya menjorok langsung. Vena menonjol dari penis. Kepala adalah warna gelap ungu.
"Terima kasih," kata Ibu "Sama-sama," kata Babu ayam her.Babu diminyaki Ibu dan bola-nya secara menyeluruh.. Ibu bersandar dan duduk di warung tempat tidur dan tersenyum puas. Apapun hang-up dia tentang dia menyentuh ayam dia pergi, tampaknya.
"Bisakah aku payah itu?" Babu bertanya. "Tidak," kata ibuku, sedikit sedih. "Saya don" t pikir saya "m siap untuk itu dulu." Basahi menit. Setelah beberapa menit Ibu berkata, "Bagaimana saya ingin berbohong?" ibu bertanya. Babu berpikir sejenak. "Di punggung," kata Babu. "Menyebar kaki Anda terpisah sedikit dan saya" akan berlutut di samping Anda. ".

"OK," kata Mom, lalu mulai bergeser tubuhnya. Segera Ibu telentang dengan kaki terpisah cukup lebar sehingga besarnya, ballsack fuzzy petelur terhadap lembaran. Ayam nya berbaring terhadap perutnya. Babu berlutut di sampingnya, dengan lembut menggosok payudaranya sebagai Babu mengagumi keindahan yang luar biasa. "Sekarang saya keras," perintah Ibu.

Bersemangat untuk taat, Babu mengambil poros besar di tangannya dan mulai stroke. Ibu sudah cukup keras tapi Babu ingin dia sekaku mungkin. Sebagai Babu tersentak Ibu saya pergi, Dia bisa merasakan darah mengalir ke organ-nya, engorging itu. Dia menutup matanya dan rayu lembut. Segera, dia ****** saja sudah sulit untuk berdiri tegak sendiri.
"Bagus," kata Mama. "Sekarang menjilat beberapa kali, hanya untuk membiasakan rasa Luangkan waktu Anda, bayi.."
"Baiklah," katanya. Suara Babu adalah agak tersendat dengan kegembiraan dan kegelisahan yang dia rasakan.

Babu meletakkan wajahnya di atas perutnya dengan kepala miring ke arah tubuhnya lebih rendah. Penis-nya begitu dekat Ia bisa mencium aroma musky, yang dia menghirup dalam-dalam. Babu mengusap poros terhadap pipinya. Lalu dia mengerutkan bibirnya dan menariknya ke arahnya sampai mereka melakukan kontak. Dia menciumnya lagi, terbiasa dengan perasaan itu terhadap bibirnya. Dia menjulurkan lidahnya dan menutup matanya saat Dia mengambil pertamanya menjilat Mom "s ayam Pada awalnya, Dia berpikir rasanya seperti kulit biasa,. Tapi ada sesuatu yang jauh lebih kaya dan berisi tentang rasa. Babu mencoba lagi. Lalu untuk ketiga kalinya.
"Sekarang bola saya," kata Ibu terengah-engah.

Dia duduk cukup untuk membawa kepalanya sekitar ayam, lalu menurunkannya lagi. Bau musky itu semakin kuat di sini. Dia mengulangi proses yang sama seperti sebelumnya. Pertama dia mengusap pipinya memecatnya, yang keriput, tapi tetap lembut untuk disentuh. Dia mencium testis kanannya, maka dia pergi, kemudian di antara keduanya. Babu membuka mulutnya dan membiarkan lidahnya membelai skrotum nya. Rambut menggelitik lidahnya tapi rasanya indah.
"Itu" s begitu baik, "kata Ibu." Kiss lagi "Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?" Babu memintanya. "Yah," kata Ibu, "jika Anda" siap, coba mengisap ujung. Ujung adalah bagian paling sensitif dari setiap pria atau wanita "penis sehingga" s apa yang ingin Anda mendapatkan baik. "
"I" m siap, "kata Babu." Aku juga, "jawab Ibu.

Babu berlutut di sampingnya, bersandar dekat lebih tegak ayam nya. Dia memegang erat-erat dalam kepalan tangannya tepat di bawah ujung. Dia menatap ujung yang mengalir precum. Meskipun Ibu dan Dia jacked off bersama-sama, benar-benar memasukkannya ke dalam mulutnya adalah pengalaman baru. Babu membuka bibirnya cukup lebar dan menatap ibunya. Ibu tersenyum meyakinkan, salah satu kesabaran dan cinta. Dia mengulurkan tangan dengan tangan kirinya dan dengan lembut mengusap punggungnya. Dia mulai menurunkan kepalanya. Dia akan meniup ibunya dan ada tidak akan kembali sekarang.
Setelah kepala ayam itu ada di dalam mulutnya, Dia menutup bibirnya di sekitarnya, membentuk segel ketat. Mengingat apa yang dilakukan ibunya kepadanya, Babu mulai berlari lidahnya sepanjang lubang dan tepi luar. Rasa asin precum dia memukul lidahnya, mengejutkan Dia dengan rasa dan Dia mundur.

"Anda" kembali baik-baik, Sayang, "kata Ibu Jari-jarinya menggali ke dalam rambut dan dia dengan lembut mendorong wajahnya kembali.. Babu membuka mulut lebar-lebar untuk menerima dia. Kali ini, Dia terus menurunkan wajahnya, mengambil inchi sebanyak dari dirinya ke dalam mulutnya yang dia bisa tanpa tersedak yang, sayangnya, wasn "t banyak. Ibu telah mampu menelan semua milikku tapi dia seharusnya ia lebih banyak praktek.

Akhirnya, Dia mulai menghisap dia sungguh-sungguh. Dia mengangkat dan mencelupkan kepalanya, membuat segel, ketat basah dengan bibirnya. Babu terus kecepatan yang lambat pada awalnya sehingga Dia takkan "t sengaja muntah. Ibu mengharapkan dia untuk membuat kesalahan rookie tetapi Dia didn" t ingin mempermalukan dirinya sendiri. Sesekali, ia akan berhenti dari mengisap untuk bekerja pada tip-nya lebih sedikit. Sebagaimana Dia tersusun di bagian bawah kepala, seluruh tubuhnya meliuk-liuk dan dia akan mengerang pelan. Ini cukup menggembirakan.

Sebagaimana Dia melanjutkan, Dia mulai melihat bahwa tubuh mereka bekerja serempak. Sebagai Babu menundukkan kepala, Ibu mengangkat pinggulnya, perlahan makan Babu penis nya. Dia mulai gelisah semakin nakal. Erangan nya menjadi keras dan keras. Dia tidak lagi mengusap punggungnya tetapi menggali di kulit dengan ujung jarinya. Lalu tiba-tiba Ibu menghentikannya. tapi setelah beberapa menit dia ingin mencoba sesuatu yang lain sehingga Dia berdiri dan memerintahkan dia untuk duduk di lantai di punggungnya di kursi. Sebagai memerintahkan Babu duduk di lantai kemudian ibuku pindah ke posisi. Dia masuk ke doggystyle, menaruh Bith lututnya di kedua sisi sikap kursi dengan pantatnya menunjuk langsung pada saya, menyajikan pantat besar lebar padaku. Mataku mengamati setiap detail, dari kulit lembut pipi pantatnya, ke lubang, merah muda cerah di antara mereka, dengan penis besar tergantung ke bawah dengan bola besar antara pahanya. Ibu geram untuk Babu, "Suck itu Gunakan lidah Anda lebih! Sedot pada ayam besar keras saya sehingga saya bisa cum di mulut Anda Babu lakukan.. Begitu ia mulai mengisap dia mengeluarkan erangan keras! Dan mendorong ayam nya sejauh ke dalam mulutnya yang dia bisa, datang lagi Dengan setiap suntikan datang,. tubuhnya akan kejang dan brengsek. "Aku tidak pernah tahu orgasme bisa merasakan bahwa besar!" dia tersentak saat dia selesai. "Ini hanya terus membangun dan membangun kemudian, POW! I "m saya menyemprotkan turun tenggorokan Anda!" . Ibu menatap dirinya di antara kedua kakinya dan itu memukul pantat lebar-lebar pertama kali diadakan bagaimana dingin itu tampak dengan besar nya, cowok gemuk, dari daging gadis menghilang ke dalam mulutnya. Ketika Anda menambahkan payudaranya dengan puting keras untuk pandangan itu benar-benar seksi.

Ibu mulai bergerak cepat pantat yang berat atas dan bawah pada mulutnya, ia memegang kepalanya masih dan mulai memompa pinggulnya. Ibu berada di surga! Ayam terasa begitu indah di mulutnya, katanya dalam hati, "aku bisa melakukan ini non stop selama berjam-jam rasanya begitu mengagumkan It!" Tak heran orang-orang seperti mendapatkan kepala banyak! "Ini baru beberapa saat karena dia datang, tapi ia tahu ia akan datang lagi nanti. Mama mulai mengerang dengan kesenangan Oh ... Beta ... " Ibu disebut lembut. "Itu" s. . . begitu. . . indah. . . oh. . . terus bayi. . . Anda "kembali ... seperti ... baik anak laki-laki ... ooh ... Mommy mencintaimu bayi ... mmm ..."
Erangan mendesak. Dia mengisap lebih keras dan lebih cepat. Sekali-sekali, Ibu akan menghapus penis nya dari mulutnya sama sekali, sehingga Dia bisa menjilat dari bagian bawah karung ke atas bagian belakang poros dan kemudian membawanya di mulutnya sekali lagi. Ibu akan liar. Bahkan Dia mulai kehilangan kendali. Dia didn "t repot-repot untuk menggunakan tangannya lagi.
"I" m. . . akan. . . cum. . "Kata Ibu dan pompa keras dengan mengangkat pantat besar itu naik dan turun dalam mulutnya Ibuku memegang ayam dan memberikannya menyalakan akhir saja. Panggul nya menggeliat.". Oh Tuhan, "teriak Bu," Beta. . . I "m sialan Cumming ... oh Tuhan ... oh fuck ... Beta ...!"


Indah Kittens video
Mom berteriak gembira final dan ayam nya meletus dengan tebal, air mani putih. Sebelum Dia bisa bereaksi, itu disiramkan di seluruh dagunya. Mom "s pinggul Yorkshire melawan liar saat ia ditembak lonjakan lain ke dalam mulutnya lain diikuti tapi kemudian Ibu mulai melambat.. Air mani mengalir selama beberapa detik dan kemudian aliran itu berhenti. Ibu" tubuh ini mulai rileks, meskipun Ibu masih gemetar.
Tubuhnya berkilau dengan kemilau denda keringat. Payudaranya naik-turun dengan cepat karena Ibu mencoba mengatur napas. Babu hanya bisa menonton kagum pada apa yang Dia telah lakukan padanya.
"Ya Tuhan-Nya," Ibu sedih, "datang ke sini bayi."

Sebelum Babu bisa bergerak, lengannya sekitar lehernya, dan Ibu menarik wajahnya ke miliknya. Bibir kami bertemu dan lidahnya merayap ke dalam mulutnya. Dia menarik saya dan Dia tersedot miliknya, berhenti hanya untuk mengambil dalam, napas kasar. Akhirnya, Bu menarik diri, dan meletakkan kepalanya kembali di bantal.
"Bagaimana aku lakukan?" Babu diminta jujur.
"Itu surga," kata Ibu sambil tersenyum pada Babu.
"Benarkah?" Babu berseri-seri dengan bangga.

"Kamu adalah alam," kata Ibu Babu. Ibu tinggal di sana dengan memilih ayam yang tebal di tangannya seperti itu selama beberapa menit lagi dan kemudian berkata "Kamu adalah anak yang menyenangkan sekarang mari kita pergi ke tempat tidur dan saya akan membantu Anda membebaskan diri."
Aku tidak percaya telinga saya bahwa ibu itu akan bercinta Babu.

Saat itu ia menatap wajahnya dan tertawa. Dia mengulurkan tangan dengan satu jari dan menggosok dagunya. Ketika Ibu menarik jarinya pergi, Dia melihat gumpalan besar dari air mani tergantung dari itu. Dia membuka mulutnya dan muncul di jarinya, menghisap jus dari dia.
"Ayam yang indah Anda dan pemegang indah yang Anda berikan Dia adalah hadiah yang sempurna Christmass Apa Dia bisa meminta lebih?. Mereka perlu berkenalan." Ibu melihat kemaluannya kemudian kembali ke sendiri. "Wow, penisku jauh lebih besar dari Anda adalah, saya yakin saya adalah seperti tiga kali lebih besar seperti milik Anda Apakah Anda sebesar karena mendapat?." Ibu bertanya. Babu menatapnya dan kemudian mengulurkan tangan dan merasa penis yang kecil. Itu hard rock, tapi itu hanya ukuran itu akan menjadi jika telah benar-benar lemas yang berada sekitar dua inci panjang. Dengan suara bingung jawabnya, Ibu mengulurkan tangan dan meraih kemaluannya dan berkata, "Tuhan Babu, saya" d malu untuk menunjukkan bahwa kepada siapa pun. It "s ayam terkecil saya" sudah pernah dilihat. "

Babu sengit menjawab, "Yah itu akan lebih besar dari ini waktu lainnya saya mendapatkan keras, sehingga harus ada hubungannya dengan apa yang saya" ve telah melakukan dengan Anda "biarkan! Ibu pergi dari padanya dan berkata,
"Jadi ..." Babu mengatakan setelah mengheningkan cipta. "Apa" s pelajaran berikutnya? "
"Saya pikir Anda tahu apa itu, anak besar," jawab Ibu sambil tersenyum.
"Anal seks dengan Ibu 101?"
"Tepat pada uang, madu Jika itu." Itulah apa yang Anda inginkan, maksudku. "
Ibu kemudian mengungkapkan perutnya rata dan kencang, sepuluh inci ayam tegak, dan telur berukuran nya testis dalam kantong merah muda mereka. Terlepas dari semua itu Mom dan Dia telah dilakukan bersama-sama ini, Dia masih terpana oleh kecantikannya.

Tamat

Blog, Updated at: 05.06

0 komentar:

Poskan Komentar

Paling Populer

Daftar isi