Nikmatnya Ibu muda

Perkenalkan nama saya Hendy, umur saya 27 tahun, saya seorang wiraswasta muda
karena saya ingin memiliki usaha sendiri maka saya mulai merintis sebuah factory outlet di kota Y. dan karena saya memiliki usaha sendiri sehingga saya pun dapat mengatur waktu kerjaku sendiri. Saya pun rutin setiap pagi menyempatkan berolahraga di suatu gym atau pusat kebugaran, saya memilih olahraga tersebut selain untuk kebugaran tubuh juga sekalian cuci mata melihat cewe – cewe cantik dan sexy yang fitness atau aerobic lumayan buat penyegaran hehe. Seperti biasa pagi itu saya pergi ketempat gym dan mulai berolahraga dsana, ketika saya sedang menggunakan speda statis gk lama muncul rombongan cewe – cewe yang akan melakukan aerobic. Kalau diperhatikan mereka rata2 masih muda dan cantik paling tua mungkin berkisar 35 th an.saya makin semangat jadinya sambil mencuri curi pandang lewat cermin besar yang terpasang mengelilingi dinding tempat gym tersebut.melihat goyangan dan gerakan senam aerobic mereka terlihat sangat sexy dan merangsang sekali karena pakaian senam mereka sangat ketat sehingga lekuk tubuh terlihat sangat jelas. Dan dari sekian banyak yang aerobic saya tertarik pada salah satu wanita yang menggunakan tank top putih dan clana senam model legging warna abu-abu. Dia cantik sekali dan terlihat paling muda diantara mereka.body nya pun sexy dengan dada yang montok, kulitnya putih dan rambut panjang di cat warna kecoklatan diikat ekor kuda sehingga terlihat lehernya yang jenjang menambah angun jadinya.hmmm gila nih cewe boleh juga ya tapi gmna ya cara kenalan sama dia pikirku…akhirnya pun saya hanya bisa menikmati tubuhnya secara diam2 sambil berolahraga dan ternyata ketika saya sedang memperhatikan dia matanya pun gk sengaja terarah padaku aku senyum malu dibuatnya karaena ketahuan sedang mencuri curi pandang padanya dan dia pun tersenyum simpul menambah manis jadinya.sudah hampir seminggu ini saya bertemu dengannya beberapa kali dan selama ini hanya bisa berangan angan dan mencuri curi pandang padanya. Saya pun menjadi sangat terobsesi padanya dimana dia skrang menjadi kan bahan imajinasiku, setiap kali saya onani selalu terbayang wajahnya dan membayangkan sedang menggenjot tubuhnya yang sexy itu, sehingga sekrang kuantitas onani ku pun menjadi makin sering karena tergila gila padanya. Singkat cerita pada hari rabu tepatnya saya seperti biasa berolah raga di gym tersebut dan kebetulan hari itu pun jadwal dia aerobic sehingga saya pun kembali bertemu dengannya. Dan setelah saya selesai berolahraga dan kemudian mandi dan berganti pakaian saya melihat diapun sudah berganti pakaian, saya pun mendengar pembicaraan dia dengan seorang temannya yang terlihat buru2 pergi. Melihat tinggal dia sendirian maka saya pun memberanikan diri mendekatinya, karena kapan lagi kalau tidak kali ini mumpung dia lagi sendirian. Waktu itu dia menggunakan kemeja putih tipis dan didalamnya terbalut kemben putih juga yang model seperti bra tanpa tali karena terlihat menerawang dari jauh.dan menggunakan celana pendek warna hitam. sungguh terlihat makin sexy. Aku coba pura2 akan pulang dan berjalan ke samping nya, ketika dia pun melihat ku aku langsung senyum dan menyapanya haiii kok sendirian kemana teman2 nya? Tanyaku coba berbasa basi.haiii juga..oh iya tadi dia buru2 pulang karena ada keperluan mendadak jd gk bisa bareng sama dia. Oh gt ya, oh ya mba namanya siapa? Perkenalkan Saya hendy mba sambil mengulurkan tangan ramah….saya Louise jawabnya ramah. Senang berkenalan dengan mba kataku. Oh ya mba sekarang rencananya mau kemana nih? Oh gk kmana mana kok hen mau langsung pulang nih Cuma lagi nunggu taxi aja.memang tinggal dimana mbak tanyaku lagi? Di jalan D….., kalau gt searah dong dengan rumah saya gmana kalau saya sekalian antar mbak aja daripada susah susah naik taxi.oh gk hen makasih saya sndiri aja biar naik taxi saja. Gpp mba sklian aja, saya jinak kok mba gk gigit sambil tertawa, lagian taxi agak jarang lewat sini daripada keburu hujan dah agak mendung skrag juga mba ntr tua dijalan loh jadinya sambil terus berguyon dengan nya biar mencairkan susana, dia pun tertawa mendengar guyonan ku…kamu lucu juga ya hen bisa2 aja guyonan mu heheheh.sambil dia menatapku meyakinkan dirinya sendiri, hmmm oke lah hen saya ikut nebeng ya sama kamu gk ngerepotin kan tapinya? Aku mendengar hal itu jd tambah semangat dan senang, oh gpp mba saya juga santai kok gk keburu buru juga. Setelah itu kami pun naik mobil dan berangkat mengantarnya, di perjalanan kami banyak ngobrol saling memperkenalkan diri lebih jauh, ternyata dia sudah menikah dan mempunyai satu orang anak berumur 6 tahun. Dia sendiri berumur 29 tahun. Masa sih mba umur 29 kok kliatannya lebih muda dari umurnya kataku, ah kamu hen bisa aja ngeledekin aku trus ya sambil dia tersenyum senyum.kamu umur berapa dan kuliah dimana hen?oh aku umur 27 th mba dan skrg lagi coba usaha buka FO di jalan XXX.kalo sempet mapir ya mba ke FO saya sklian ajak temen2 nya sapa tau banyak yg cocok dsana.oke hen ntr kapan2 mampir ksana yah. Oh ya hen umur kita kan gk beda jauh jd jgn pangil mba ya panggil nama saya aja biar makin akrab. Di perjalanan saya diam2 sering mencuri2 pandang ke paha nya yang putih mulus itu membuat ku sering menelan ludah jadinya. Sesampainya dirumah dia menyuruhku mampir sebentar dan aku menurutinya karena itu mang keinginanku juga. Ayo masuk dulu hen dia mengajaku ke dalam ruang keluarga. Duduk dulu ya hen santai saja saya buatkan minuman dulu, kebetulan pembantu saya lagi pulang menenggok anaknya yang sakit. Lalu dia pun berlalu ke dapur untuk membuatkan minuman.saya pun duduk manantinya sambil menonton tv yang kebetulan chanel HBO yang sedang memutarkan film romance barat.gk lama louise pun datang membawakan segelas sirup dingin dan menaruhnya di meja depan ku sehingga waktu membungkuk terlihat dari celah kemejanya susunya yang putih montok terbalut bra kemben putih, aku makin terpesona dan otmatis senjataku langsung memberontak di balik celana ku. Aku pun langsung mengambil bantal kecil yg ada di sofa tersebut untuk menutupi clana ku agak tidak terlalu terlihat kontolku yg sedang mendongak tegang di balik celana.lalu louise pun duduk di samping saya kembali berbincang bincang, anak kemana nih kok gk kliatan n suami lagi kerja ya tanyaku? Oh dia lagi sekolah ntr kebetulan mau dijemput sama tante nya (kakak nya louise) mau main dirumah tantenya ntr sore baru saya jemput kesana, iya klo suami lagi kerja ntr malem baru pulang.oh gt jawabku mangut2. Lalu kita sama2 menonton tv , kebetulan film nya tersebut sedang berlangsung adegan percintaan yang agak vulgar. shingga kita beberapa saat terpaku menikmati adegan tersebut sampai akhirnya dia tersadar dan malu eh sory klo mau diganti gpp kok chanel nya katanya padaku. Oh gpp kok saya juga suka film2 romance jd gpp jawabku santai. Saya langsung mengambil minuman di meja karena tengorokanku jd terasa kering dia pun diam salah tingkah karena malu.melihat itu entah kebranian dari mana saya lalu mendekati nya, saya nekad saja langsung memeluk dia... dia pun kaget tiba2 saya bertindak seperti itu…eh hen ada apa yah dia terkejut dengan apa yg saya lakukan, jangan hen saya dah punya anak n suami, sory louise saya tidak berniat jahat sama km Cuma saya dari dulu sudah memperhatikan kamu dan saya suka sama kamu louise. Sambil terus saya cumbu bibirnya yang merah merekah dan masih kaget mmpphhmmm dia pun mulai berontak dan karena saya terus mencumbunya dan menindihnya diatas sofa lama2 kelamaan dia melemah dan mulai merespon cumbuanku mmhhppphhm muachhh kami pun jadi saling bercumbu, melihat hal itu aku pun lebih berani, melihat dia menikmati percumbuan kami sambil memejamkan matanya saya pun lalu mengalihkan cumbuanku ke lehernya sambil pelan2 membuka kancing kemejanya satu persatu, dia pun mengerang nikmat menikmati perlakuaknku tanpa menyadari aku sedang mempreteli kancing nya satu per satu. Setelah terbuka semua tangan ku mulai beraksi meraba dan meremasi susunya yang masih terbungkus bra warna putih tampa tali, ternyata yg ku lihat menerawang dari luar itu bukan kemben tapi benar2 bra putih.saya remas2 dan ciumi dari luar lalu bergantian menjilati leher dan mencium bibrnya kembali membuat dia makin terhanyut birahi, lalu saya lepaskan pengait branya dan melepas serta melemparkan bra itu ke lantai.melihat payudaranya yang montok dan kencang dengan puting yang masih merah kecoklatan say tambah nafsu dan langsung menjilati dan mengulum susu nya, ahchhhhh hen jgn teruskan hen dia coba mendorong tubuh saya, tenang louise kamu nikmatin aja ya saya akan kasih kenikmatan melebihi suami km sendiri, rayu ku lalu aku kembali mencumbu bibirnya sambil terus meremas pelan susunya yang montok mmm.louise kembali terbuai rayuanku, mungkin libido nya sudah mengalahkan akal sehat nya.aku kmbali langsung mengulum susunya aku sedot sedot puting susunya srrppp srrppp tangan ku yang satunya sambil terus memainkan puting sususnya acchhhhhhh oohhhh geli hen ahhhhhh erangnya.aku berlanjut mencumbui perutnya yang putih mulus, perutnya masih terihat ramping meskipun sudah pernah melahirkan, mungkin karena rajin senam makanya tubuhnya terawat dan sexy sekali.sambil terus menjilati susunya tangan ku pun bergerak melepaskan kaitan kancing celana pendeknya dan menurunkan resletingnya terlihat celana dalam putih juga yang senada dengan bra nya yang dihiasi dengan renda transparant, tangan ku langsung menyusup ke dalam cd nya dan mengusap2 memeknya dari dalam ohhhhhhhh achhhhhhhh sshhhhh hanya itu desahan yg keluar dari mulut louise...tangan ku masih terus bermain di memeknya dan sudah terasa sangat lembab dan basah memeknya...hmmm ternyata louise sudah sangat horny rupanya barti dia sangat menikmati permainanku...tangan ku aku keluarkan dari cd nya, kemudian aku menarik turun celana pendeknya sehingga sekarang tubuh hanya terbalut cd putih mini yang di tengahnya bermotif renda transparant sehingga bulu2 jembutnya terbayang dari luar, aku makin nafsu melihat tubuh sexy nya itu maka aku pun langsung menjilati memeknya dari luar cd nya errhhhh shhhh uuhhhhh hen oohhh tangannya memegang kepalaku dengan erat ohhhh puas dengan itu aku langsung menarik turun cd nya sehingga sekarang tubuhnya berbaring bugil di sofa yang empuk.aku buka pahanya sehingga memek nya merekah dan terlihat merah dengan bulu2 jembut yang terawat rapih sehingga tidak terlalu lebat dan menutupi memeknya..ohhhhh mimpi apa aku ini mendapatkan cewe yang cantik dan sexy berbaring bugil di depan ku..aku langsung menerkam memeknya itu dengan jilatan dan cumbuan ku sllrrppp srrlllpppppp mmmhhhh aku jilati dan aku gigit2 lembut itilnya mmhhhh sslllrrpp sllrrpppp sambil terus menjilat jari kupun aku kocok di dalam memeknya sehingga makin mengelinjang dan mengerang nikmat aahhhhhh ehhhhhhh shhhhhh geli hen terussss ahhhhhh ooooohhh jilat trus disitu iya akkhhhhh sshhhhh.... mendengar erangan nya makin liar dan tubuhnya makin bergeliat menahan geli dan nikmat aku terus makin gencar menjilati memeknya yang wangi itu mmmhhh ssllrrppl lollllllssslllrrpppp sampai akhirnya tubuhnya menegang dan mengerang hebat arrhhhhhhhhhhhghhh serrr serrrr dia orgasme dengan jilatanku tadi tangannya menjambak rambutku menhan nikmat nya klimaks tersebut..aku pun tidak membiarkan cairan cinta nya itu terbuang sia2 aku jilat dan telan semua cairan cinta yang keluar sampai akhirnya dia terkulai lemas. melihat hal itu aku langsung membuka seluruh pakaian ku sampai telanjang..kontolku yang sudah sangat mengaceng keras aku kocok2 perlahan aku ludahi kontolku agar licin dan aku langsung memposisikan diri untuk mengenjot memeknya......bless perlahan kontolku membelah bibir memeknya menyeruak masuk ke dalam sampai terasa mentok di dalam memeknya yang hangat dan masih sempit oohhhhhhhh aaahhhhh kita bersamaan mengerang menikmatinya.aku diamkan sebentar kontolku di dalam memeknya setelah mengatur nafas aku mulai memompa kontolku ke memeknya hhhhh oohhh sshhhhhhh aku terus genjot memeknya yang nikmat itu karena masih terasa sempit dan mencengkram kontolku ahh oohhh louissss ahhh nikmat sayang oohhhhhh memek mu nikmat sekali mmmmhhh ooohhhh sshhhh....louise pun bergoyang menikmati sodokan demi sodoka kontolku erangannya maki liar terdengar saling bersahutan ahhhhh sshhh eehhhhh shhiittt oohh yeesss hendy oohhhh nikmat sayang terus genjot trus sayang ahhhh iya sayang oohhhh kau genjot trus memek mu nikmat uiss ahhhhh bosan dengan gaya itu kami pun berganti posisi dengan gaya dogie, dia lalu menungging di atas sofa, melihat bokongnya yang bulat padat membuatku makin nafsu melihatnya dan aku langsung berdiri di belakan pantatnya lalu mengarahkan kontolku kembali ke memeknya blessss akhhhhhh honey ahhhhhh ssshhhh oohhhhh kami pun terus berpacu dalam nafsu mengenjot memeknya dengan tempo yang cepat ahhh ohhh plok plok plok terdengar bunyi dari praduan pahaku dengan bokongnya , susu nya yang bergoyang goyang langsung aku remas2 sambil terus mengenjot memeknya dan gk lama terdengar teriakan nikmat kembali dan diapun orgasme untuk yang kedua kalinya. oohhh kamu hebat sayang km belum keluar ya hen, aku pun hanya menggelengakan kepala dan mencium mesra bibirnya sehingga kami kembali bercumbu sambil mengembalikan tenaga kami kembali. hen skrg gantian ya aku yang akan puasin kamu sayang, kamu duduk aja ya di sofa, setelah aku duduk di sofa lalu louise pun berpindah ke pangkuanku dia memegang kontolku lalu mengarahaknnya masuk ke memeknya ahhhhhh sayyyy oohhhh keras banget kontolmu ahhhh lalu kemudian dia bergoyang naik turun dia atasku aku pun menikmati goyangannya sambil meremas remas susu nya yang montok sehingga dia makin liar bergoyang diatasku ahhhhh hebat sekali goyangan km uis aahhhh oohhhhh sshhhh dia terus bergerak liar seperti sedang mengejar orgasme berikutnya, aku pun gk tahan dengan permainannya akahhhh luisss aku sbntar lagi mau keluar oohhh gila ahhhh iya sayang kita sama2 yah maka diapun makin terus bergoyang liar dan aku pun merespon liar goyangannya sehingga peraduan kami berbunyi plok plok plok dan akhirnya tubuhnya pun mengenjang hebat menjepit kontolku argggggghhhhh im cuming honey ser ser aku juga sayang arhhgggggghhh crot crot crot spermaku menembak kencang di dalam memeknya dan kita pun ambruk kelelahan.perasaan ku pun seperti melayang dan seperti mimpi rasanya aku menikmati semua ini yang selama ini menjadi anagan2ku.kami pun tertidur sejenak karena kelelahan saling berpelukan dan kontolku pun masih menancap di memeknya.
aku pun terbangun dari tidur dan melihat dia duduk melamun di sebelahku. aku kemudian memeluknya, hmmm louise sory yah aku tadi terbawa nafsu sehingga terjadi semua ini.kamu menyesal ya melakukan ini semua tanyaku?hmmm gpp kok hen ini juga salahku aku juga gk bisa mengendalikan diri tadi, awalnya memang aku menyesal tapi setelah mendapatkan kenikmatan seperti tadi aku sudah tidak menyesal lagi kok hen sambil tersenyum manis, oh ya apa kamu tidak takut hamil say td aku dah keluain di dalam? gk kok hen tenang aja aku lagi tidak subur karena baru saja selesai mens.aku langsung tersenyum lega dan langsung mencium mesra bibirnya. Kemudian dia berdiri lalu bilang…ku mau mandi dlu ya hen, iya louise oh ya hmm apa boleh aku ikut mandi juga denganmu tanyaku berharap? dia pun mengangguk menyetujui permintaan ku.langsung aku gendong dia dan menuju kamar mandi yang berada di kamar nya. kita mandi dan saling menyabuni di bawah shower air hangat.tiba2 kontolku kembali bangun dan mengeras aku pun lalu memeluk dan mencumbu dia kembali mmmmhmmm say kontolku ngaceng lagi nih boleh nambah ya rayuku ke louise, ih nakal ya cepet banget dah ngaceng lagi? bis liat ibu muda sexy n cantik kaya kamu jd deh ngaceng terus nih dedeku heheh...luis pun memegang kontolku lalu mengocok perlahan oohhhhhhhhhh sshhhh nikmat luisss erang ku mmmhhh lalu dia berjongkok dan mulai menjilati kepala kontolku sambil terus menjilati ke batangnya dan akhirnya mengulum kontolku keluar masuk di mulutnya aku pun hanya bisa mengerang nikmat menerima perlakuan dari louise....ahh mmmmm kuluman dan jilatannya nikmat sekali sshhhh bisa muncrat nih kalo terus di kulum gini oohhh… setelah puas aku suruh dia menungging berpegangan pada dinding kamar mandi lalu aku langsung arahkan kontolku ke memeknya blesssssss akkhhhh kita kembali ngentot di kamar mandi dibawah guyuran shower air hangat oohh sshh ahhh fuck me harder hen oohhhh sshhittt ahhhh kkhhhh oohhhhh aku terus mengenjotnya dengan cepat sampai dia berteriak orgasme kembali aku pun terus tanpa henti mengenjotnya tanpa membiarkan dia istrahat karena ku pun mengejar klimaks ku ini ahh sshhh plok plok -plok plok aargghhhhhh aku langsung cabut kontolku dan aku menyuruh louise berlutut di hadapanku dan akhirnya crot crot spermaku muncrat ke muka dan susu nya oohhhhhhhhhhhhh lututku terasa lemas sekali menikmati setiap semprotan pejuhku ke muka dan susunya, setelah itu dia langsung menjilati kontolku sampai bersih.....makasih ya sayang kamu dah memberikan kenikmatan dan kehangatan tubuh mu kepadaku.sama2 sayang aku juga benar2 diberi kenikmatan terindah selama ini sambil kami berpelukan.lalu kembali membersihkan diri, tak terasa waktu sudah sore sehingga louise pun harus segera menjemput anaknya di rumah kakaknya…. yuk say aku harus jemput anak ku nih kamu bisa anterin aku ya ke rumah kakakku. iya sayang aku pasti anterin kamu ya.yuk kita berpakaian.setelah semuanya beres kami pun segera berangkat menuju rumah kakaknya louise. dia minta diberhentikan beberapa meter dari rumah kakaknya karena tidak ingin diketahui atau dicurigai pergi dengan laki2 lain.sebelum turun kita sempat bercumbu kembali di dalam mobil dan saling meremas dan meraba sebentar dan tak lupa saling bertukar no hp untuk janjian lagi dikemudian hari.kemudian dia turun dari mobil.aku yang masih penasaran coba mengikuti dia ingin melihat dia menjemput anaknya.dan rasa penasaranku ini memang tepat karena ada seorang cewe yang membukakan pintu dan beranjak keluar menemui louise, dia cantik dan semok sekali bodynya tak kalah dengan louise dengan memakai baju you can see dan rok mini jeans sehingga dada dan bokong nya membusung dengan indah, yang ternyata dia adalah kakaknya louise, kakanya itu memang cantik dan sexy juga seperti louise, apakah aku bisa mendapatkan kakaknya louise tersebut apalagi kalau bisa bermain 3 some bersama mereka hmmm bayangku…. kemudian lalu pergi dari sana.......

Blog, Updated at: 07.44

0 komentar:

Poskan Komentar

Paling Populer

Daftar isi