Tugas seorang ibu

Tak lama setelah anak saya berusia 18 dan selesai sekolah, saya melihat dia mulai menarik diri dari saya - dia tidak mau makan makanan di meja dengan ayahnya dan saya, dia tidak pernah menonton film di TV dengan kami lagi, dan cukup banyak waktu hanya dia berbicara kepada kita adalah ketika dia ingin tumpangan ke rumah teman, atau pulang dari pub setelah malam minum keras. Sebagai seorang ibu menggambarkan dirinya peduli, itu patah hati saya untuk melihat anakku balik punggungnya pada kami keluarga. Aku ingin-tidak, saya perlu untuk memperbaiki situasi dan membawa bayi laki-laki saya kembali ke keluarganya. Saya kira itu, karena ia adalah anak satu-satunya, saya merasa bahwa tanpa cinta anak saya untuk keluarganya, saya akan gagal sebagai seorang ibu. Kesempatan saya untuk memperbaiki kehidupan keluarga genting saya datang satu Jumat malam (sebenarnya, Sabtu pagi), ketika Damien menelepon saya, membutuhkan rumah tumpangan dari pub.

Ketika Damien disebut sekitar 2:30 pagi itu, saya menjawab dan menawarkan untuk menjemputnya, mengetahui bahwa suami saya memiliki hari yang panjang di tempat kerja - orang berpikir itu mudah menjadi seorang akuntan, tetapi menjadi salah satu sukses yang sangat menguras tenaga, saya perhatikan. Jadi aku cepat melemparkan baju hari itu di atas piyama dan kiri untuk bertemu Damien di pub.

Begitu aku melihatnya, aku tahu itu sudah malam besar baginya - tangan memegang rokoknya tidak masih, dan kemeja hitam berkerah lengket dan mengkilap dari menumpahkan Namun banyak bir pada dirinya sendiri.Ketika dia mengenali mobil, ia berderap rokoknya dan shambled ke mobil dan runtuh ke kursi penumpang depan. "Terima kasih, ibu," katanya, hampir tulus. Itu satu hal yang selalu mengesankan saya tentang binges minum anak saya - tidak peduli seberapa mabuk dia, entah bagaimana pidatonya tidak pernah sangat terpengaruh.

Hanya lebih dari setengah jalan melalui perjalanan pulang, aku punya cukup keheningan canggung antara kami dalam hatchback kecil aku pergi, jadi aku menepi dan, dengan mesin mobil masih berjalan, berseru frustrasi, "Kau tahu apa, Damien Ayahmu dan aku? lebih dari sedikit lelah sikap Anda terhadap keluarga Anda akhir-akhir ini. Setiap hari, Anda hanya bersembunyi di kamar Anda dan merajuk pada komputer, Anda tidak pernah makan makanan dengan kami, dan satu-satunya waktu Anda berbicara kepada kita adalah . ketika Anda memerlukan bantuan dari kami karena kebiasaan egois Anda seperti minum saya sudah mencoba meninggalkan Anda sendirian, saya sudah mencoba menjadi pemahaman dan pasien, jadi sekarang saya tidak punya pilihan selain untuk meminta Anda langsung - mengapa Anda begitu sialan murung dan antisosial kepada kami Jika itu karena Anda ingin pindah keluar dengan teman-teman Anda bodoh, kita sudah pernah membicarakan hal ini! Anda terlalu muda untuk menjadi dengan diri sendiri, dan jika Anda terus bersikap seperti ini, pasti ada ada cara ayahmu dan aku akan pernah membiarkan Anda pindah. "

Damien terkejut pada awalnya (jujur, begitu juga saya - saya hampir tidak pernah mengangkat suara saya padanya). Akhirnya, ia kembali "keren mabuk" nya tenang dan mengatakan bahwa ia hanya ingin pindah dengan Kyle dan Jake, dua teman dari sekolah yang berpikir untuk menyewa sebuah apartemen di pusat kota. Lalu senyum licik muncul di wajahnya ketika ia berkata "Kau tahu, aku mungkin tidak akan ingin meninggalkan begitu buruk jika saya memiliki alasan yang baik untuk tinggal di rumah dengan Anda."

Benar-benar tidak mengerti apa artinya aku memintanya untuk menguraikan itu. Jawabannya membuat saya takjub.

Damien membuka ritsleting celana jinsnya dan mengeluarkan penisnya, yang cepat dalam perjalanan untuk menjadi sepenuhnya tegak. "Astaga Damien!" Aku berteriak. "Singkirkan itu Anda harus lebih mabuk daripada yang saya pikir.!"

"Yah baik, saya kira besok aku akan teks Kyle dan menanyakan apakah tempat yang masih tersedia."

Saya tahu bahwa banyak, banyak orang akan keberatan dengan apa yang saya lakukan selanjutnya, tetapi dalam pembelaan saya, orang-orang tidak mungkin memahami ikatan antara ibu dan anak satu-satunya, kadang-kadang, seorang ibu akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menjaga keluarganya bersama-sama. Sampai hari ini, saya tahu bahwa saya telah melakukan hal yang benar di dalam mobil itu.

"Oh Tuhan, aku tidak percaya aku akan melakukan ini ..." Gumamku saat aku mengulurkan tangan dan lembut menangkap anak saya ****** keras. Tidak peduli berapa kali aku menyentuh penis laki-laki, saya tidak pernah bisa melupakan bagaimana batuan padat dan panas itu, ereksi anakku tidak terkecuali. Up and down, saya pindah lenganku, menarik lembut pada Damien ******, perasaan itu berdenyut di tanganku seperti hati saya berdebar keras di dalam dadaku. Sudah bertahun-tahun sejak saya memberikan pekerjaan tangan, tetapi semua pengetahuan dari tahun bereksperimen dengan suami saya datang kembali. Aku bergeser pegangan saya sedikit lebih tinggi pada poros nya sehingga tanganku akan menutupi kepala tebal ungu anak saya pada stroke ke atas saya, menggunakan "precum" nya jus sebagai pelumas alami saya.

"Ooh fuck ya .." Damien mengerang. Sementara saya tidak peduli untuk bahasanya, saya harus mengakui bahwa saya menikmati mendapatkan beberapa umpan balik positif pada teknik saya, mengingat betapa saya merasa berkarat. Dengan dorongan anak saya, saya dipercepat stroke saya, jacking panas nya, keras, ****** sedikit-basah lebih cepat dan lebih cepat. Mobil itu dipenuhi dengan suara samar-samar basah tanganku bergerak naik dan turun ereksi berdenyut-denyut anak saya, dan suara kita bernapas lebih cepat dan lebih cepat sementara ia datang dekat dan dekat dengan orgasme sementara saya bekerja ereksinya lebih keras dan lebih keras. Aku sudah lupa betapa cepat pemuda bisa cum, karena hampir lima menit memasuki pekerjaan tangan, Damien mulai merintih. "Mum ... Aku akan cum ..."

Sebelum aku punya waktu untuk berpikir tentang apa yang harus dilakukan dengan air mani, Damien mengeluarkan satu lagi keras mengerang, dan dia mulai menyodorkan pinggulnya, nyaris kejang-kejang di negara orgasme nya. Cum ditembak keluar dari kepala licin ungu anak saya di tali setelah panas, tali lengket. Ternyata saya juga sudah lupa berapa banyak pemuda bisa cum. Orgasme nya berlangsung selama tiga puluh detik, dan benar-benar basah kuyup tanganku dan celana jins dalam air maninya. Dalam semua fokus saya pada menjaga anakku dari Gerakan jauh dari keluarga, saya kira saya tidak memikirkan detail seperti "Apa yang harus saya lakukan dengan cum?" Tidak lama setelah saya pikir ini sebelum Damien bertanya, "Jadi, apa yang kita lakukan dengan cum saya?" Dia tersenyum padaku, "Apakah Anda akan menelannya, sayang ibu?"

"Apa Ya Tuhan tidak. Hanya?, Um, ketika kita sampai di rumah, menempatkan mereka di luar ruangan Anda dan saya akan mencucinya di pagi hari. Selain itu, Anda bau asap rokok pula." Saya menyadari bahwa saya masih memegang sekarang-mengempis penisnya, jadi aku membiarkannya pergi dan menyeka tangan saya di celananya sebelum aku kembali ke roda kemudi dan mulai mengemudi. Dilihat dari tampilan dia memberiku, Damien jelas tidak terkesan dengan hal ini. "Oh rileks, Anda sudah cukup pada jeans Anda sebelum aku mengelap tanganku pada mereka Sekarang, saya berharap tidak akan ada pembicaraan lagi bergerak keluar dengan teman-teman Anda untuk sementara waktu.." Dia setuju bahwa tidak akan ada. Sisa perjalanan pulang itu hanya sebagai silent seperti sebelum kami sedikit ... memutar, tapi itu kurang canggung antara kami. Saya telah mengatakan potongan saya, dan Damien memiliki sekilas dari apa yang berpotensi terjadi jika ia tidak pernah meninggalkan keluarganya.

Namun, saya punya sangat sedikit tidur sisa malam itu. Saya telah melakukan tindakan seksual dengan pria lain, mengkhianati janji pernikahan saya kepada suami saya. Lebih buruk lagi, orang lain adalah anak kami! Tentu, dengan melakukan apa yang saya lakukan, saya melakukan tugas seorang ibu untuk menjaga keluarga bersama-sama. Tapi apakah pekerjaan tangan cukup untuk menjaga Damien bergerak keluar? Bagaimana jika dia ingin lebih? Bagaimana jika ia berpikir bahwa malam ini adalah awal dari sesuatu yang lebih? Saya dengan tulus berharap bahwa anak saya telah minum cukup malam itu sehingga ia lupa akan pernah mendapatkan rumah tumpangan dari pub. Itu skenario kasus terbaik untuk menjaga bahwa tindakan kotor rahasia.

Blog, Updated at: 08.56

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Populer

Daftar isi