Patung Ular Kobra Raksasa Ini Terbuat Dari Kotoran Sapi




Seorang peternak di Rusia membuat sebuah patung Ular Kobra raksasa yang terbuat dari kotoran sapi nah kamu mau tahu seperti apa patung yang terbuat dari kotoran sapi ini ?

Membuat sebuah karya seni berkualitas tinggi bisa dilakukan di media apa saja salah satunya adalah kotoran sapi yang sebgian orang dianggap kotor pun bisa dibuat menjadi sebuah karya seni patung yang indah.

Seorang peternak di Republik Yakutia, Siberia, Rusia yang bernama Mikhail Bopposov membuat sebuah patung ular kobra raksasa dari kotoran sapi yang membeku.

Mikhail Bopposov membuat patung ular raksasa dari kotoran sapi beku seberat 400 kg ini untuk menghibur anak anak yang ada di Desanya selain untuk menghibur warga Bopposov membuat patung ini karena pada tahun ini juga bertepatan pada Tahun Ular menurut penanggalan China.

“Saya membuat patung ini agar anak-anak bisa bermain dan bersenang-senang di sekitarnya,” kata Bopposov seperti dikutip kantor berita RIA Novosti.

Patung ular kobra raksasa karya Bopposov di pamerkan di desa Yolba, sekitar 300 kilometer sebelah timur ibu kota Yakutia.

Bopposov sebelumnya juga Pernah membuat beberrapa patung lain dari kotoran sapi salah satunya patung yang bermotif Naga pada tahun lalau yang juga dipamerkan di desanya namun patung kudanya ini harus dirobohkan kerena kotoran sapi yang digunakan untuk membuat patung harus digunakan untuk pertanian.

Kaya seni patung yang dibuat dari kotoran sapi pertama kali dibuat Bopposov pada 2008. Saat itu, terinspirasi masa mudanya saat bergabung dengan divisi tank Uni Soviet, dia menciptakan patung tank juga dengan bahan kotoran sapi beku.

Blog, Updated at: 11.00

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Populer

Daftar isi