Goyangan Hot 'ABG Tua'



MAKASSAR, BKM-- Tembang dangdut 'ABG Tua' sontak membahana di kawasan Maccini Tengah Kecamatan Panakkukang Makassar akhir pekan lalu. Dengan alunan lagu yang aduhai ABG Tua membuat goyangan para artis dan penggemar malam itu semakin hot. 
Ssssstttt.... goyang terus sambalu!

MR 68 Electone salah satu kelompok musik organ tunggal yang digawangi Arwan dan didukung biduan-biduan handal di kota metro Makassar ini diantaranya,Nunu,Tika, Darni, Serly dan Jhon merangkap tamboring master ceremony (MC). 
Hujan deras mengguyur Makassar tak menyurutkan animo pencinta lagu dangdut sangat antusias menyaksaikan penampilan personel MR 68 yang malam itu menghibur tamu dalam acara pesta pengantin yang gelar warga Maccini Tengah, Sabtu (12/1) malam pekan lalu.
Kelompok MR 68 Electone yang ditangani setting sound langsung opereternya Uppi serta dibantu Sakkir, mampu meraih simpati pengemarnya dengan goyangan hot para biduannya saat mengusung rockdut tembang 'ABG Tua'. Dengan kepiawaian playernya yang memotivasi penyanyinya ini mengusung beberapa tembang dangdut tophits kaloborasi lagu daerah bernuansa rockdut, pop dan house musik, diantaranya, Pusing, Pacar Lima Langkah, Alamat Palsu, Semakin Sayang, Lepas Kontrol dan Layla Bonita. Komunitas MR 68 Electone yang didirikan 5 tahun silam oleh pengasuhnya M Ridwan inikini b, masih terus berbenah dengan peralatan digital hasil rakitan. Kelompok yang bermarkas di jalan Maccini Raya No 68, termasuk salah satu kelompok musik yang melayani jasa hiburan musik untuk pengadaan berbagai acara dan hajatan bagi pengguna keyboard tunggal. Menurut Nunu, artis pendukung MR 68 ini mengungkapkan, bahwa awal terbentuknya juga punya sejarah panjang. Pada waktu itu kelompok orkes melayu (OM) masih menguasai order pentas, sementara grup electone masih bisa dihitung dengan jari, tapi setidaknya dengan bisnis musik organ tunggal ini cukup banyak peminatnya jika musim pengantin tiba.
''Kelompok MR 68 ini terbilang sudah lama juga dalam hal jasa hiburan musik organ tunggal, cuma karena kurang promosi. Sementara untuk order manggung masih kurang karena musim hujan, yaah hanya sekali-kali itupun sudah lumayan, alhamdulillah'', tandas Nunu.

Blog, Updated at: 02.07

0 komentar:

Poskan Komentar

Paling Populer

Daftar isi