CERITA SELINGKUH ISTRI : LACAK PAKAI GPS


http://www.misteriberita.blogspot.com/
Melacak keberadaan seseorang menggunakan teknologi saat ini sangat memungkinkan. Bahkan hanya dengan aplikasi sederhana yang anda instal di ponsel target anda sudah dapat menguntit kemana target anda bergerak. Target anda bisa saja pasangan atau siapa saja yang mungkin anda duga melakukan selingkuh. Seperti dalam cerita selingkuh istri di bawah ini





Menggeluti usaha rental jual-beli handphone, selain menguntungkan dari segi pendapatan, tapi juga dari segi perkembangan tekhnologi, seperi yang dirasakan oleh Bayu Eka. Bagaimana tidak, karena profesinya pria berusia tiga puluh tahun ini akhirnya mengenal dan memasang GPS khusus HP BlackBerry (BB) untuk dipasang di BB milik sang istri, Sri Utami.


Dengan memasang GPS di smart phone milik Sri, Ia jadi tahu dimana posisi sang isti berada. Sehingga, saat istinya melakukan perselingkuhan dengan Pria Idaman Lain (PIL) di kamar hotel didaerah Pasar besar, ia dapat mengetahuinya. Ternyata istrinya sering melakukan hal bejad tersebut.


Menurut Kapolsek Bubutan AKP Suryo Hapsoro saat dikonfirmasi, Bayu telah melaporkan istrinya yang berselingkuh sesaat setelah mengetahui keberadaan istrinya melalui GPS. Bahkan, saking geramnya, Bayu telah melakukan penggrebekan sendiri di bantu dengan satpam hotel tersebut.“Iya, memang benar. Lokasinya ada di lantai III kamar 304. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan,” ujar Hapsoro.


Hapsoro mengatakan, pemasangan GPS oleh suami tersangka ini sebenarnya telah dilakukan cukup lama, lantaran Bayu sudah menaruh curiga istrinya kerap “bermain” di luar rumah. Namun, kecurigaannya baru terbukti Minggu ( 16/12 ) siang, hingga berujung pada penggrebekan.“Sudah ada kecurigaan sebelumnya. Jadi begitu tahu selingkuh beneran, ya langsung digrebek saja,” jelasnya.


Diketahui, Sri Utami, ternyata berselingkuh dengan bawahannya di tempat kerjanya, yakni Abdul Kadir (24), yang usianya lebih muda. Akibat perbuatannya itu, kedua tersangka dijerat pasal 284 tentang perzinahan, dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara."Karena hanya 9 bulan, tersangka hanya diberlakukan wajib lapor saja," tandas Hapsoro.


Selingkuh Istri Ketahuan Menggunakan Aplkasi Find My Friends


Kali ini cerita selingkuh istri datang dari luar negeri. Seorang pria asal New York yang identitasnya disembunyikan mengklaim bahwa aplikasi baru di Apple yakni ‘Find My Friends’ telah membantunya membuktikan bahwa istrinya selingkuh.


Find My Friends merupakan aplikasi yang memanfaatkan GPS untuk menemukan teman-teman pengguna yang memperkenankan pengguna tersebut mengetahui lokasinya.


“Saya membelikan iPhone 4S baru untuk istri saya dan memasang aplikasi Find My Friends tanpa sepengetahuannya,” kata pria tersebut, seperti dikutip dari CNet, 18 Oktober 2011. “Ia menyebutkan bahwa ia akan menemui temannya di kawasan Meat Packing District, tetapi saya curiga ia tidak pergi ke sana dan malah menjumpai lelaki lain,” ucapnya.


Benar saja, kata pria tersebut, Find My Friends menyebutkan posisi sang istri bukanlah di tempat temannya di kawasan East Village itu.


Meski istrinya mengaku akan pergi ke Meat Packing District, di 12th Street, sebuah kawasan di barat Manhattan. Tetapi ind My Friends mengindikasikan bahwa ia berada di 2nd and 65th Street, sebuah kawasan yang terpaut sangat jauh sehingga kecil kemungkinan GPS salah tunjuk.


Secara umum keseluruhan perangkat yang digunakan dalam cerita di atas adalah GPS untuk melacacak posisi istri mereka. Jadi tidak sulit sebernarnya.

Blog, Updated at: 17.24

0 komentar:

Poskan Komentar

Paling Populer

Daftar isi