• Klik Judul Tulisan Untuk Melihat Isi Postingan

    Cerita Dewasa panas Terbaru Tahun 2013 tante Nining dan Neneng


    Cerita Dewasa panas Terbaru Tahun 2013 tante Nining dan Neneng - Berikut ini ceritanya tentang tante girang sebut saja namanya (nining) dan (neneng). Pada hari ketika Reno (nama alias) pergi ke villa pamannya. Reno menemukan sebuah album foto dikamar tante Lina, yang ternyata foto tersebut merupakan foto bugil tante-tante, yang nampak telanjang bulat. Walaupun ada yang sudah berumurdi atas 40 tahun seperti halnya tante Nining dan tante Neneng tapi tubuh mereka tidak kalah dengan tubuh wanita muda lainnya, yang membuat aku terangsang dan ingin menikmati tubuh mereka hingga ada ide gila dalam benak Reno, dan reno pun mulai menyusun rencana gilanya itu siapa mereka pertama yang mereka kerjain.
    Cerita Dewasa panas Terbaru Tahun 2013 tante Nining dan Neneng
    Kemudia Reno menelfon kedua tante tersebut, reno meminta kedua tante tersebut menemuinya di villa pamannya, lalu reno bersiap-siap untuk berangkatmenuju ke villa yang telah direncanakan tersebut, sampai disana reno meminta penjaga villa untuk pergi beberapa hari,  alias di cutikan sementara. tak lama kemudian kedua tante tersebut tiba di villa. Reno meminta tante tersebut masuk keruang tamu yang telah dipersiapkan sebelumnya sesuai renacana Reno.


    Cerita Dewasa panas Terbaru Tahun 2013 tante Nining dan Neneng "Ada apa Reno?" tanya tante neneng yang mengenakan baju ketatnya dan super mininya"
    "duduk dulu tante" ucap reno
    "ya ada apaan ni sih kok panggil tante berdua kesini" tanya tante nining yang sedang menggunakan kemeja ketat dan rok mini pula,
    "saya mau tanya kepada tante berdua? ini foto milik siapa? kata reno sambil mengeluarkan beberapa foto yang telah ditemukan dirumah pamannya.
    kedua tante tersebut menjawab" dari mana kamu dapatkan foto-foto tersebut, kemudia tante neneng panik dan kaget melihat foto-foto bugil milik dirinya yang telah dibawa reno. kemudia saut tante nining dengan panik bukan kepalang, apa-apaan ni, dari mana kamu dapatkan foto-foto ini,
    "hmmmmmmmm, .......begini tante, ucap reno, waktu itu saya lagi bersih-bersih kebetulan dikamar paman saya menemukan foto-foto telanjang milik tante yang aduhai banget,,,jawab reno sambil tersenyum,,,,,,,
    "baik kalau begitu cepat serahkan fotonya ke tante,
    "baik, tapi ada syaratnya loooo,,,jawab reno, katatakan syaratnya dan kita selesaikan secepatnya permasalahan ini dengan baik-baik kata tante nining dengan tegan asalkan foto tante dikembalikan ke tante.
    "ooo,ooo,,,,,saya gak minta apa-apa ke tante, cuma saya ingin melihat langsung tante telanjang seperti yang ada di foto ini.

    Jangan kurang ajar kamu reno, kata kedua tante tersebut dengan marah-marah.
    "wah,,,wahh, jangan galak-galak donk tante,,,saya kan gak sengaja tante sendiri kan yang ceroboh kan,,jawabku sambil mendekat ketemapat duduk kedua tante tersebut.
    "Bagaimana tante?"
    "hey jangan kurang ajar kamu reno bentak tante nining sambil menepis tangan reno,,,
    "Bangs...t berani sekali kamu reno, kamu kira kami ini siapa,,,dasar orang kampung kamu,,,
    "hhhh,,,hhhh ayolah tante, coba tante bayangain kalo foto ini tersebar ke pada suami tante apa yang akan terjadi,,,wooowww pasti tante terkanal banget deh kayak artis porno miyabi. Kulihat tante neneng terdiam dengan apa yang reno ucapakan.

    "bagaimana tante apa tante sudah berubah pikiran?
    "baiklah reno, tapi kamu hanya melihat sajakan. tanya tante neneng"
    "iya sekalian kaloh boleh memegangnya" jawab reno
    "kamu jangan macam-macam reno, bentak tante nining,,
    "biarlah mbak yu dari pada kita nanti ketahuan suami kita" jawab tante neneg' sambil berdiri melepas pakaiannya, dan kemudian di ikuti tante nining melepas pakaiaan juga
    akhirnya kedua tante tersebut nampak telanjang bulat di hadapan reno, walaupun tante-tante usianya sudah 40 ke atas namun masi montok dan kulit langsat dan payudaranya bergelantung bergoyang-goyang denngan puting susunya yang besar, turun kebawah tampak pinggulnya yang lepar, serta bulu hitam yang ada di selakangan yang amat lebat, seperti hutan belantara,
    "sudah begini aja ya reno cukup kan? tanya tante"
    "belum tante" jawab reno, kan tante tadi bilang kalo boleh pegang sekalian, lagian saya kan belum melihat kedua Ms V tante dengan jelas,,,
    "kurang ajar kamu reno" bentak tante nining
    "ya sudah kalo tidak boleh fotonya saya kirim ke suami tante loooo,,,,canda reno"
    "baiklah apalagi yang msti kami lakukan, jawab tante neneng"
    "coba tante berdua duduk di sofa ini, kata reno dan buka lebar-lebar paha tante berdua"
    "begini reno! cepat ya melihatnya jangan lama-lama, ucap tante neneng sambil membuka kedua pahanya, hingga tampak Ms. V yang tampak kemerahan" begini kan reno saut tante nining"
    "aku pegang sebentar ya" kata reno sambil meraba kedua selangkangan tante tersebut, reno memaikan kedua jari-jari tangannya di Ms V kedua tante tersebut"
    "sudah belum,,,renooo.....esssssttttt" kata tante neneng sambil mendesah,,,uuugggghhhhh,,,,uuhhhh jangan reno tolong hentikan reno ,,,emmmmm !!!!
    "sebentar lagi tante tanya reno sambil memainkan jari-jari tangannya di Ms. V yang Mulai basah karena pegangan reno tersebut.
    "ehhh ini apa tante? sambil mengelus-ngelus klitoris merekan"
    "oh yang itu jangan kamu pegang ya reno..............................
    "desis tante neneng sambil menahan geli karena mainan tangan reno,,,,ya jangan gituin dong klitoris tante donggg,,,desah tante nining....
    "ini lubang apa tante,,,boleh dimasukin jari tanya reno kembali,,, kedua tante tersebut makin mendesah tak tertahankan. sekian cerita ini bersambung kelain waktu jika ada minat

    0 komentar:

    Poskan Komentar