Dihianati anakku sendiri

Sungguh menakjubkan betapa sedikit Anda dapat menyadari apa yang terjadi di sekitar Anda, tepat di bawah hidung Anda, bahkan tepat di depan mata Anda kadang-kadang.
Pada saat saya berusia empat puluhan, saya pikir saya telah mengatur segalanya hanya cara saya menginginkannya. Istri saya, Laura, masih cantik, berambut merah melengkung dengan sedikit kemontokan ia diperoleh dengan usia pertengahan, yang hanya melayani untuk memberinya cahaya, bahagia sehat. Meskipun kehidupan seks kami sudah stagnan baru, ia tampak lebih bahagia dari sebelumnya dalam minggu-minggu menjelang peristiwa yang akan mengubah hidup saya dan pandangan saya sepenuhnya. Adam putra kami baru saja berusia delapan belas tahun dan telah tumbuh menjadi, pria jangkung lebar bahu, strappingly maskulin yang diinginkan oleh setiap gadis di sekolah. Ya, saya pikir, ada sedikit lebih orang bisa inginkan dari kehidupan rumah dari istri yang cantik dan seorang putra tampan yang populer. Yah, aku akan mempelajari apa yang bisa terjadi pada seorang pria dengan kehidupan rumah seperti itu.

Seperti saya katakan, saya dan istri saya tidak memiliki banyak kehidupan seks sama sekali akhir-akhir ini jadi aku agak senang dan bersemangat suatu sore untuk melihatnya masuk ke kamar tidur mengenakan babydoll sangat seksi biru gelap geser yang nyaris tidak menutupi putaran nya , pantat sangat bagus, dan hanya tentang mengungkapkan thong renda hitam yang ia kenakan di bawahnya. Aku selalu mencintai pakaian wanita sensual itu, terasa lembut dari bahan terhadap kulit, cara itu tergantung dari dan menempel ke semua tempat yang tepat, meningkatkan kurva sudah indah, sehingga cukup sesuatu untuk melihat Laura berdandan seperti ini saat ia belum cukup lama. Dia mendekat dan mulai mencium dan stroke saya, menarik semua bajuku dari saya sampai saya benar-benar telanjang dan gairah saya pada gilirannya tiba-tiba di dalam perilakunya terlalu jelas.

"Kenapa tidak kita coba sesuatu yang sedikit berbeda malam ini, Sayang?" katanya dengan nada, kaya menggoda, "Sesuatu untuk hal bumbu sedikit."

"Apa pun yang Anda inginkan," kataku, sangat dihidupkan oleh celana seksi dan nada sugestif.

"Saya ingin berada dalam kontrol," katanya, "aku ingin mengikatmu."

Hati saya melewatkan mengalahkan dalam kegembiraan, aku tidak pernah melihat sisi ini aneh padanya sebelum dan itu benar-benar sesuatu yang membuat saya cukup panas dan bingung. Dia jelas telah merencanakan ini saat dia mengeluarkan tali panjang pendek. Melakukan apa-apa untuk menahan, saya dengan senang hati membiarkan dia membawa saya ke sebuah kursi dan aku duduk di dalamnya, penisku sekarang tumbuh semi-Hardon. Dia duduk sendiri mengangkangi saya, payudara besar nya naik-turun hanya beberapa inci dari dadaku, aku menatap belahan dada nya yang mengesankan, berbatasan dengan bahan tipis babydoll birunya, payudaranya tampak lebih baik. Aku menyeringai konyol di wajahku saat dia membungkuk, mendorong dadanya ke aku, mencium bibirku, saat dia makan tali di sekitar, mengikat tangan saya di belakang saya dan kemudian ke kursi itu sendiri. Aku tak berdaya untuk bergerak, tangan saya diikat dan aku tidak bisa bangun, tapi itu tidak masalah, saya tidak ingin bangun dari ini, kurva sensual istri saya di lingerie seksi menyentuh melawan daging telanjang.

Saat itu, bagaimanapun, datang sesuatu yang jauh lebih tak terduga. Aku mendengar pintu terbuka dan seseorang masuk ke ruangan tetapi Laura di pangkuanku mencegah saya dari melihat siapa orang itu. Aku tahu, bagaimanapun, bahwa Adam adalah satu-satunya orang lain di rumah dan merasakan flush malu lari melalui aku yang, dalam sekejap, membunuh ereksi saya tumbuh dan meninggalkan penisku cukup lembek sekali lagi. Setelah semua, itu cukup buruk untuk ditemukan, untuk memiliki anak Anda hanya berjalan di pada Anda berhubungan seks, tetapi lebih buruk untuk itu harus dalam situasi compromisingly keriting. Aku tidak bisa membayangkan pikiran dan malu berjalan melalui pikirannya pada melihat ayahnya telanjang, diikat ke kursi dan ibunya dalam lingerie seksi mengangkang dia.

Saya sedikit terkejut ketika, bukannya membuat keluar terburu-buru, ia masuk dan menutup pintu di belakangnya, berjalan mendekati kami. Aku bisa mengatakan sekarang bahwa itu memang anak kami, mengenakan celana jeans ketat dan T-shirt yang memamerkan otot-ototnya beriak. Jauh dari menjadi terkejut atau malu untuk telah menemukan kami seperti ini ia tampak senang, dan mungkin sedikit geli.

"Itu bagus," katanya dengan tertawa kecil, "Itu tepat."

Sekarang tepat di samping kita dia membungkuk dan tangannya berlari sepanjang bahu telanjang daging jauh istri saya, membelai lembut, sementara tangan yang lain memalingkan wajahnya menghadap yang ia telah menjatuhkan dekat dengan tingkat kita.

"Kau tampak luar biasa, ibu," dia tersenyum, "Itu adalah hal yang sangat kecil yang sangat tipis seksi yang Anda kenakan di sana," tangannya berlari menuruni lengannya ke pinggang sempit dan pinggul lebar di mana lipatan babydoll geser jatuh sekitarnya.

"Mmm hmm," Laura tertawa pada sentuhan lembut, "Aku senang kau seperti itu aku memakainya khusus untuk Anda.."

"Itu anak baik," jawab Adam.

Setelah berkata ini, tangan yang tertangkup dagu ditarik ke arah wajahnya dan dia mencondongkan tubuhnya untuk menciumnya. Wajah mereka hanya beberapa inci dari tambang karena semua saya bisa menonton terbuka tanpa suara. Ini bukan ciuman kasih sayang seperti seorang anak kadang-kadang mungkin memberikan ibu yang penuh kasih-Nya, tidak ada ini jauh lebih bergairah dan tersisa dari itu. Mereka menatap mata masing-masing sebagai bibir mereka terkatup rapat dan lidah mereka mengusap di satu sama lain. Saya tidak ingat kapan terakhir kali dia menciumku seperti itu. Ketika mereka memisahkan diri dari ciuman itu, istri saya mendesah dengan kesenangan.

"Apa yang ....?! Apa yang terjadi?" Saya akhirnya bisa terbata-bata, kaget dan bingung tapi apa yang saya menonton, anak saya perancis mencium istri saya, ibunya, hanya beberapa inci dari wajahku.

"Ayo ibu, mendapatkan off yang pecundang menyedihkan dan datang ke sini," kata Adam, commandingly, dan Laura dipatuhi, bangun dari duduk mengangkangi saya, dia berdiri di depan anak kami di tengah ruangan, "Sekarang, bagaimana ciuman untuk mencintai anak Anda, kasih sayang, "katanya dengan nada yang menawan belum menimbulkan nafsu berahi.

Dia hanya terlalu bersemangat untuk merespon dan mulai menanam lembut, bersemangat, ciuman basah di seluruh bibirnya saat tangannya berlari di perusahaannya, dada kencang. Dia menarik T-shirt di atas kepalanya, untuk mengungkapkan bahwa tubuh, baik otot dan mulai bergerak ke bawah sampai menciumnya ia menutupi dadanya dengan mereka, sementara ia mengelus-elus tangannya serta menginginkannya lebih dari otot padat nya. Aku harus mengakui, dia cukup sosok seorang pria, aku bisa melihat mengapa semua gadis menginginkan begitu banyak dengan panas tubuh seperti itu. Aku terkesiap saat aku melihat diriku sendiri dalam pikiran ini. Apa sih yang kupikirkan? Keanehan dari apa yang saya sedang menonton harus disalahkan bahkan untuk tinggal pikiran saya untuk kedua pada apa yang halus, kencang, tubuh kekar berusia delapan belas tahun anakku tua itu.

"Dapatkah seseorang tolong katakan padaku apa yang sedang terjadi di sini?" Aku berkata, menjadi merah dihadapi dan marah, terikat telanjang ke kursi karena saya melihat istri saya membuat keluar dengan anak saya, saya berpikir bahwa mereka bermain beberapa lelucon pada saya, beberapa trik yang kejam tapi aku tidak bisa bekerja apa atau mengapa .

"Tuhan kau bodoh," anak saya berpaling kepada saya untuk pertama kalinya, "Bukankah sudah jelas apa yang terjadi?"

"Tidak," kataku, berusaha untuk bangun tapi istri saya telah mengikat tangan saya dengan baik dan erat, "Aku tidak mengerti apa yang kalian berdua lakukan?"

"Ini sangat sederhana, ayah," lanjut Adam dengan seringai jahat saat ia menarik Laura dekat dengan dia, payudaranya yang besar menekan dadanya yang telanjang dengan hanya bahan geser tipis babydoll di antara, tangannya menggosok besar nya, putaran ass, "Seorang wanita cantik seperti ibu membutuhkan pria sejati untuk memuaskan dirinya dan itu cukup jelas kau tidak sampai ke tugas. Jadi, aku sudah mengisi gantinya, memberikan apa yang wanita seperti kebutuhan dan layak!"

"Ini sooo baik," gumam Laura lasciviously saat ia meringkuk melawan anaknya, "Kami telah mengangkat seperti pejantan," katanya mengarahkan pandangan penuh kemenangan pada saya.

Laura sekarang membuka kancing celana jinsnya dan menarik mereka turun di pergelangan kakinya. Anak saya sekarang hampir sama telanjang seperti saya, hanya panas nya, tubuh adalah sesuatu yang lebih keren untuk dilihat dari biasa-biasa saja satu saya, kurus. Aku masih berjuang untuk mengambil cukup apa yang sedang terjadi di sini.

"Tidak," kataku, "Aku tidak percaya. Aku tidak bisa percaya padamu, Laura, akan berhubungan seks dengan anak sendiri!"

"Mmmm," ia mendesah lagi, "Aku tahu itu salah, tapi sooo itulah yang membuatnya merasa sooo bagus Yah,. Itu dan dia seperti seorang kekasih studly. Tidak seperti Anda sama sekali, Sayang."

Dia menarik turun celana pendek dan dirilis kemaluannya dan aku tidak bisa membantu tetapi terkesiap sekali lagi. ****** anakku sungguh luar biasa, setidaknya delapan inci panjang dan sangat tebal, menjadi keras sudah di sentuhan ibunya. Aku hampir tak bisa mengalihkan pandanganku dari perusahaan, keras, binatang berbarik-barik, entah bagaimana dikonsumsi semua pikiran saya untuk saat ini. Aku belum pernah melihat sesuatu yang begitu kuat, begitu kuat dan maskulin.

"Ini benar-benar sesuatu," bujuk istri saya, berlutut, membelai tangannya poros putra kita, "Ini ****** yang paling indah yang pernah saya lihat."

"Anda lihat, ayah, ini adalah apa yang tampak seperti pria sejati," kata Adam kepada saya, melirik acuh pada ayam saya sendiri, hampir setengah panjang-nya, "Ini adalah bagaimana saya telah menunjukkan ibu apa yang dia telah hilang dan sekarang aku akan menunjukkan Anda terlalu Sudah waktunya Anda belajar apa yang diperlukan untuk menjadi pria sejati.. "

Istri saya sekarang mencium kepala ayam besar anak kita seperti itu menjadi keras dan tegak, menjentikkan lidahnya lembut lebih akhir saat ia mengelus tangannya poros. Aku menatap, bengong sekali lagi, semua perhatian saya pada daging mulia anakku, membesar, dan bibir merah muda istri saya sebagai mereka menyapu di atasnya.

"Oh yeah, oh ayolah, ibu, mengisap penisku," anakku mengerang saat ibunya menjilat naik dari dasar poros nya.

Adam mulai mengerang karena ibunya menjilat besar-Nya, ayam perusahaan. Mereka hampir seperti lupa aku ada di sana, terpaksa menyaksikan pemandangan yang aneh, mereka begitu dalam apa yang mereka lakukan. Laura membuka bibirnya dan membiarkan putra kami geser ****** di antara mereka, sehingga basah dan licin, akan turun lebih dalam dan lebih dalam hingga wajahnya hampir dimakamkan di selangkangannya, tenggorokannya mengambil dalam jumlah yang luar biasa daging. Dia menarik semua jalan kembali dan aku bisa melihat anakku ****** lebih keras dari sebelumnya, berdenyut-denyut pembuluh darah, yang tercakup dalam air liur licin ibunya, kepala nya berkilau dengan pre-cum. Penarikan mulutnya dari ayam anaknya sejenak, Laura terkesiap.

"Mmmm, yang rasanya enak, saya hanya suka turun pada ayam besar anak saya," dia melirik padaku secara signifikan.

"Dan Anda mengisap ayam begitu baik, ibu," ia memberi senyum lebar sambil mendorong kepalanya kembali ke anggota membesar nya.

Segera, Laura angguk kepala ke belakang dan sebagainya, menghirup penuh semangat atas kemaluannya, sementara tangannya mulai bermain dengan bola-nya. Adam kepalanya ke belakang, matanya hampir menerawang dengan kesenangan, ia terengah-engah di singkat, napas tajam.

"Oh, oh yeah, itu saja ibu saya Sedot.. Sedot ayam rakasa saya. Tampilkan menyedihkan suami Anda apa dia kehilangan," bujuknya sambil terus bersemangat untuk turun pada dirinya.

Itu adalah pemandangan seperti apa yang pernah saya bisa membayangkan, istri saya dalam babydoll biru seksi, berlutut memberi anak saya sebuah blow job yang luar biasa dan semua sengaja di depan saya, terikat di kursi. Aku ingin berpaling, untuk menutup mata saya, tapi aku tidak bisa, meskipun perasaan saya jijik, saya benar-benar asyik, indah istri saya, pakaian berpakaian, kurva feminin dan keras anak saya, tubuh maskulin dan panjang, tebal ayam menarik perhatian saya seperti tidak ada yang lain sebelumnya. Aku bahkan tidak bisa memikirkan hal lain dan fakta bahwa mereka adalah ibu dan anak hanya membuatnya lebih menarik.

"Ahhh, yeah, mmmm," istri saya tersentak saat ia membiarkan ayam anak saya menyelinap keluar dari mulutnya lagi, "aku ingin kau fuck me, madu Persetan saya keras, anak tergantung studly saya.. Tampilkan ayahmu apa yang dia kehilangan di. "

Dia berlutut di lantai, menghadap jauh dari dia dan terhadap saya. Anakku turun belakangnya saat dia berbalik untuk memeriksa bahunya dan memintanya sekali lagi untuk bercinta kerasnya. Dia menarik babydoll ke atas pinggang dan terkena semua orang pipi pantat indah putaran miliknya. Menarik thong kecilnya samping, dia menyelipkan penisnya di dalam dirinya. Aku bisa melihat wajahnya sampai dekat saat ia menatapku dan aku melihat matanya melebar dan mulutnya yang terbuka dalam sebuah "O" kesenangan indah sebagai anak kami mendorong ayam yang besar di dalam basah, menunggu vagina.

"Oh sayang, oh Tuhan, bercinta ya!" dia mendesah dan tersentak saat Adam ditarik keluar dan dorong kembali ke dalam dirinya, "Itu saja bayi, ibumu bercinta, bercinta lebih keras! Oh, Ohhh, oh Yess!"

"Tuhan Aku mencintaimu ibu," desah anak kami seperti dia mulai penetrasi lebih dalam, lebih keras dan lebih cepat menyodorkan, "Kau begitu cantik, aku suka pantat panas Anda dan Anda yakin tahu bagaimana bercinta!"

Aku tidak tahu apa yang harus lakukan atau katakan, terikat telanjang untuk sebuah kursi, istri yang cantik saya di lututnya yang diambil dari belakang oleh anak studly kami, wajahnya dalam ekstasi yang indah menghadap ke arahku. Yang bisa saya lakukan adalah menjalankan mataku yang indah di sepanjang tubuhnya, berlekuk dan turun ke tempat dia tertusuk pada anak saya dick mengesankan. Dan kemudian sesuatu yang bahkan lebih tak terduga terjadi, aku merasakan mengaduk di pangkal paha saya, dan rasa malu yang luar biasa saya, menyadari bahwa aku mendapatkan ereksi. Aku tidak bisa percaya, tapi melihat istri cantik saya memberikan dirinya untuk seks bergairah mendebarkan sudah berubah saya di. Semakin banyak kekerasan penisku tumbuh saat aku melihat tak berdaya seperti saya disaingi oleh anak saya sendiri, lebih malu aku menjadi, namun saya masih tidak bisa mengalihkan mataku dari bahwa keledai, bulat sangat bagus dan ayam menembus bawahnya.

"Tidak bisa berhenti menonton bisa Anda?" anak saya berkata acuh ke arah saya, melanggar saya dari fokus saya pada kemaluannya tebal, keras dan gairah saya tumbuh sendiri, "Bagaimana rasanya melihat istri Anda akhirnya benar-benar puas oleh seorang pria sejati?"

"Mmmm, tampak seperti dia menikmati apa yang ia lihat," istri saya tertawa saat dia melihat saya keras-di close up sebagai tubuhnya bergoyang-goyang dan bergetar dengan keras menyodorkan Adam.

"Oh Tuhan, Anda aneh sakit," dia tertawa, "Kau benar-benar menikmati ini tidak Anda Anda seperti melihat aku bercinta ibu.?"

Aku memerah merah terang, itu sangat memalukan tapi anehnya penghinaan karena dipaksa untuk memperhatikan anak saya dan ibunya bercinta yang menggoda tentang hal itu telah berubah saya di bahkan lebih, saya memiliki ereksi mengamuk sekarang dan memiliki tangan saya telah bebas, saya akan terpaksa brengsek off hanya untuk membawa diriku melepaskan beberapa meskipun itu akan membuat situasi ini, aneh aneh bahkan kotor. Aku tidak bisa ingat kapan terakhir kali aku terangsang ini. Sebagian dari diriku hanya ingin lubang terbuka dan menelan saya sepenuhnya tapi bagian lain sangat senang dan terpesona oleh apa yang saya sedang menonton.

"Itu saja ibu, oh yeah, oh fuck, kau akan membuat saya cum dalam satu menit," terengah Adam, "Apakah Anda siap untuk itu?"

"Oh ya!" istri saya praktis berteriak saat ia melaju kembali untuk memenuhi menyodorkan anaknya, "Cum bagi saya bayi, cum untuk mumi. Penuhilah aku dengan tebal Anda, jus krim!"

"Aaaaah, oh, OH TUHAN aku! Cumming! MUM, AKU Cumming!" ia berteriak sambil membenamkan penisnya dalam-dalam dan tubuhnya gemetar orgasme.

Setelah beberapa saat, dia santai dan menarik lengket dan sekarang lembut, tetapi masih mengesankan ukuran, ayam dari luar dari vagina Laura. Dia masih belum mencapai klimaks sendiri dan pada saat itu ia berpaling kepada saya.

"Mengapa saya tidak membiarkan suami menyedihkan Anda selesaikan," katanya, "Ini akan membuat dia merasa dibutuhkan."

Laura bangkit dan mendekatiku, daripada duduk di penisku, mengamuk dan putus asa untuk bantuan setelah acara, seks keriting incest Aku baru saja diberikan, dia berdiri dan mengangkangi wajahku, mendorong bengkak, memek basah terhadap mulutku. Ini ditutupi dengan cairan putih berkilau, cum Adam, mengisi dia dan bocor, mengalir di pahanya. Meskipun demikian, saya mulai menciumnya di sekitar selangkangannya, perlahan-lahan memperluas lidah saya dan menjilati sekitar mereka, bibir vagina yang hangat basah, mengisap clitorisnya. Di mana-mana, saya bisa merasakan rasa hangat asin dari air mani anak saya dan setiap rasa itu mengingatkan saya malu sendiri, bagaimana aku dipaksa untuk menonton dia suami yg istrinya tdk setia padaku, dan rasa setiap menyenangkan mendebarkan bahkan ketika aku terhina , itu membuat saya bersemangat ke pangkuan semua cum lengket aku bisa, sambil makan di luar vagina istri saya dan mendapatkan dirinya lebih dan lebih bingung ketika ia mendorong selangkangannya ke wajah saya jadi semua aku bisa melihat paha dan celana dalamnya disisihkan.

Akhirnya, tubuhnya bergetar dengan orgasme sendiri sebagai jus vaginanya bercampur dengan rasa yang tidak biasa dari air mani Adam, dan aku minum semuanya, tidak lagi peduli untuk malu sendiri dan penghinaan, penisku keras seperti batu dan putus asa untuk beberapa perhatian, tapi tangan saya masih terikat di belakang punggung. Istri saya turun dari mengangkangi wajahku dan tersenyum senyum kotor di putra kami, mereka berbagi ciuman, lambat berlama-lama sebelum akhirnya berbalik kembali padaku.

"Seperti Anda sekarang menyadari apa yang terjadi di antara ibu dan saya, saya pikir saya akan tidur di sini dari sekarang," kata Adam, "Anda bisa tidur di kamarku."

Laura kemudian datang dan membuka ikatan saya. Sekarang adalah kesempatan saya untuk bangun, untuk marah dan berbaring hukum di rumah saya sendiri tapi saya tahu bahwa saya tidak lagi bertugas di sini. Bagaimana mereka bisa membawa saya serius dengan mengamuk hard-on dan cum anak saya menetes ke daguku. Aku harus mengaku kalah dan berjalan, merah yang dihadapi, dari apa yang pernah saya dan istri saya kamar ke kamar baru saya, sebelumnya anakku.

Berbaring di tempat tidur Adam, aku akhirnya mulai membelai keras penisku, terangsang, masturbasi sendiri sementara semua waktu di pikiran saya terlintas gambar dari apa yang bisa terjadi di kamar sebelah, gambar istri saya berbaring, kurva yang lezat nya terbungkus lingerie tipis, vaginanya ditembus oleh ayam besar anak saya, sulit. Begitu indah lembut dan feminin curvily, dia begitu kuat, kencang dan benar-benar memegang kendali dan, sebelum aku tahu itu, penisku telah meledak dan saya datang seluruh dada saya.

Segera setelah itu, aku jatuh tertidur dan mimpi saya namun masih dipenuhi dengan pikiran anak saya dan istri saya dalam keras, gairah seks, panas mereka, tubuh basah menekan bersama-sama, aku tidak bisa mendapatkan itu dari kepala saya dan saya tahu kemudian bahwa kehidupan keluarga saya tidak akan persis sama sejak saat itu.

Dan aku benar. Hidup saya tentu saja mulai mengambil giliran aneh dari hari itu dan seterusnya. Aku telah menjadi tukang intip bersedia dalam anak saya dan urusan incest istri saya. Hari berikutnya aku tidak melihat salah satu dari mereka untuk sebagian besar hari sampai Laura, masih istriku Saya kira meskipun hubungan kami telah berubah secara dramatis sejak sehari sebelumnya, datang dan menemukan aku. Sekali lagi tubuhnya berlekuk-nya hampir tertutup oleh beberapa pakaian, tipis sensual. Dia tersenyum menyeringai penuh kemenangan pada saya.

"Hei, kau pria kecil menyedihkan," dia tersenyum, "anak studly kami mengatakan bahwa mengingat betapa banyak Anda sepertinya menikmati menonton dia fuck aku semalam, dia akan membiarkan Anda malu sendiri lagi, melihat anak Anda sendiri bercinta istri Anda begitu banyak lebih baik daripada yang pernah Anda bisa. Dia tahu bahwa jenis penghinaan adalah apa yang membuat Anda tertarik. "

Aku seharusnya mengatakan sesuatu di sana dan kemudian, keberatan dalam beberapa cara untuk diperlakukan seperti ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa ia agak benar. Anak saya juga tergantung membajak vaginanya basah istri saya dengan ayam yang besar itu semua aku bisa memikirkan sepanjang malam. Itu adalah gambar yang terus berlama-lama di kepala saya pada saat itu. Bahkan saat Laura berkata-kata aku membayangkan itu, membayangkan diriku duduk menonton mereka sementara tubuh panas nya menggeliat dalam kenikmatan sebelum aku, senang bahwa anak saya memberinya sementara aku tak berdaya untuk melakukan apa pun kecuali menonton terkejut dan stroke ayam saya sendiri jauh lebih kecil . Hanya berpikir tentang hal itu membuat saya semi-keras.

"Oh ya, Laura," Saya menemukan diriku berkata sebelum aku bisa menghentikan diriku, membiarkan perasaan yang sebenarnya itu meluncur keluar, "Tolong biarkan saya menonton saya senang melihat Anda mendapatkan kacau.. Aku ingin menonton panas kami, anak tergantung bercinta Anda keras. "

Dia tertawa dan meraih tanganku, menarikku ke lantai atas, "Tuhan, Anda menyedihkan," ejek dia, "Dan, untuk berpikir, aku tetap menikah dan setia kepada Anda bertahun-tahun, tidak pernah tahu aku kehilangan begitu banyak Tidak heran. Aku suka merasa pria sejati seperti anak kami dalam diriku. "

Dia membuka pintu untuk apa yang dulunya kamar tidur kami dan tuntunlah aku dalam. Adam sudah di sana, ditelanjangi, tubuhnya yang tinggi, kencang, tubuh berotot tampak begitu kuat dan mengesankan. Bahunya lebar dan dadanya keras dan beriak dengan otot. Panjang, tebal ayam sudah keras di tangannya saat ia menengadah dan melihat kami melangkah masuk Dia memberi ibunya tersenyum kotor dan kemudian melirik ke arahku dengan tatapan tajam seolah untuk mengingatkan saya betapa penting aku, cukup apa spesimen inferior dari kedewasaan saya di sampingnya. Yang terlihat dari pejantan otot yang membuat wajahku memerah tapi aku juga senang, pikiran bahwa penyebab yang benar-benar jantan penghinaan saya adalah anak saya sendiri membuat penisku tumbuh lebih keras sedikit lagi.

Blog, Updated at: 07.01

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Populer

Daftar isi