chelsea ikut buru walcott

chelsea-ikut-buru-walcott.jpg 
berita bola terlengkap
Persaingan untuk mendatangkan gelandang sayap Arsenal Theo Walcott makin sengit setelah Chelsea juga berminat merekrut pemain nasional Inggris itu.

Media Inggris The Sun mengabarkan bila pelatih Chelsea Rafael Benitez sangat berminat merekrut Walcott untuk menjadi pendukung striker Fernando Torres di lini depan.

Arsenal tampaknya akan bersedia menjual Walcott di bulan Januari dengan bandrol sekitar 15 juta pound mengingat kontrak sang pemain akan habis akhir musim nanti.

The Gunners mau tidak mau harus melego Walcott Januari ini karena negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu. Bila Walcott dipertahankan sampai akhir musim dan tak meneken kontrak baru maka Arsenal terancam tidak mendapat uang sama sekali dari kepindahannya.

Benitez cukup yakin akan bisa mendapatkan Walcott karena harga 15 juta pound bukan sebuah masalah bagi bos Chelsea Roman Abramovich. Benitez memang dijanjikan akan mendapat dana cukup besar untuk terjun di bursa transfer Januari nanti.

Untuk mendapatkan jasa eks pemain Southamptn itu, Chelsea harus bersaing dengan Liverpool serta Manchester United dan Manchester City.

Pemain 23 tahun ini kemungkinan akan ditempatkan Benitez di sektor penyerangan, peran yang sudah dijalankannya sewaktu memperkuat timnas Inggris.

Blog, Updated at: 06.51

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Populer

Daftar isi